Sukses


Kalahkan MU, Arsenal Selangkah Lagi Dapatkan Bek Dortmund

London - Rencana MU untuk merekrut Sokratis Papastathopoulos menemui jalan buntu. Bek Borussia Dortmund itu ternyata memilih gabung Arsenal.

Sokratis termasuk salah satu bek yang diincar oleh manajer MU Jose Mourinho. Setan Merah memang sangat membutuhkan kehadiran bek tengah baru untuk musim 2018-2019. 

Namun MU nampaknya harus merelakan Sokratis bergabung ke Arsenal. Ayah Sokratis, Charalambos Papastathopoulos memastikan eks pemain AC Milan itu telah memutuskan pindah ke Arsenal ketimbang MU.

Penyebabnya tak lain karena The Red Devils sedikit terlambat bergerak ketimbang Arsenal.

"Ada minat dari MU tetapi dia harus menunggu hingga Juli untuk mereka. MU memiliki hubungan yang sangat baik dengan Dortmund, kedua tim berbicara tetapi Sokratis memilih pergi ke Arsenal," ujar Charalambos seperti dilansir Tribal Football.

Charalambos yakin Sokratis akan bisa beradaptasi dengan baik dengan kerasnya persaingan di Liga Inggris.

 

2 dari 2 halaman

Tes Medis

"Arsenal telah berbicara dua tahun lalu, tetapi saya tidak tahu mengapa dia tidak menandatangani. Dia akan ke tingkat yang lebih tinggi, liga paling kompetitif di dunia dan saya percaya dia akan melakukannya dengan sangat baik."

Sokratis diperkirakan akan resmi menjadi pemain Arsenal pada pekan ini. Dia akan dikontrak selama tiga tahun setelah terlebih dulu menjalani tes medis pada hari Selasa (6/5/2018).

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer