Sukses


Batal Gabung MU, Joao Cancelo Berpaling ke Manchester City

Jakarta - Manchester City akan tambah solid. Tim tetangga Manchester United (MU) itu merapatkan pertahanan dengan merekrut Joao Cancelo dari Valencia.

Pemain yang berposisi sebagai bek kanan ini baru menyelesaikan masa peminjamannya di Inter Milan. Ia tampil mengesankan bersama Nerrazurri selama satu musim bermain di Serie A.

Tak heran, bukan hanya Manchester City, sebenarnya yang menginginkan Cancelo. MU pun awalnya cukup kepincut kepada pemain berusia 24 tahun itu.

Dan, seperti juga The Citizens, Tim Setan Rumah juga sempat mengejar tanda tangan dari Cancelo.

Namun, seperti dilansir TalkSport, di tengah jalan, MU memutuskan mundur dari perburuan sang pemain. Tinggallah City yang menjadi tim yang terdepan untuk mendapatkan Cancelo.

2 dari 3 halaman

Punya Opsi Lain

Manchester United sendiri kabarnya sudah memiliki opsi lain untuk lini pertahanan mereka. Mereka kabarnya ingin mendatangkan Diogo Dalot dari FC Porto dalam waktu dekat ini.

Dalot sendiri memang memiliki reputasi yang cukup bagus di Portugal. Ia berhasil menembus tim utama Porto musim ini di usianya yang masih 19 tahun.

Bakat besar Dalot ini membuat Mourinho tertarik. Alhasil ia lebih memilih bek muda itu daripada mendatangkan Cancelo di musim panas ini.

3 dari 3 halaman

Rekrutan Mahal

Valencia selaku pemilik Cancelo sendiri kabarnya sudah menghubungi Manchester City. Mereka mengundang perwakilan juara Inggris itu untuk datang ke Spanyol untuk membahas transfer ini.

Los Che sendiri dikabarkan sudah siap untuk melepas bek Timnas Portugal ini ke Inggris. Namun mereka meminta tidak kurang dari 40 juta pounds untuk mahar transfer sang pemain.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer