Sukses


Tottenham Hotspur Siapkan 40 Juta Poundsterling demi Pemain Aston Villa

Bola.com, London - Tottenham Hotspur mengincar pemain sayap Aston Villa, Jack Grealish, seperti dilansir The Telegraph, Jumat (8/6/2018). The Lilywhites telah menyiapkan dana sebesar 40 juta poundsterling demi Grealish.

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menjadikan Grealish sebagai satu di antara pemain incaran utama pada musim depan. Pochettino berusaha memanfaatkan masalah keuangan Aston Villa.

Kabarnya, Aston Villa mengalami kesulitan keuangan setelah gagal promosi ke Premier League. Hal itu membuat The Villans terpaksa memasukkan beberapa pemain ke dalam daftar jual.

Grealish sebenarnya bukan pemain yang rawan dijual. Akan tetapi, pihak klub siap melepas Grealish bila ada tawaran tidak kurang dari 40 juta poundsterling.

Grealish merupakan produk akademi Aston Villa. Hingga kini, pemain berusia 22 tahun itu sudah tampil sebanyak 110 pertandingan dan mencetak sembilan gol di berbagai ajang.

Tottenham Hotspur terpincut aksi Grealish sepanjang musim lalu. The Spurs berniat menjadikan Grealish sebagai alternatif lini serangan atau pelapis Son Heung-min.

Sumber: Telegraph

Video Populer

Foto Populer