Sukses


Alasan Gotze Pernah Tolak Liverpool

Liverpool - Gelandang Borussia Dortmund, Mario Gotze sudah mengungkapkan keinginan gabung dengan Liverpool. Gotze tertarik untuk bekerja sama dengan pelatih yang pernah mengangkat namanya, Jurgen Klopp.

Gotze bersinar di bawah asuhan Klopp, yang kala itu masih melatih Borussia Dortmund. Namun, sinar Gotze meredup setelah hijrah ke Bayern Munchen pada musim panas 2014.

Gotze menolak bergabung dengan Liverpool dua musim lalu. Kala itu, dia memilih meninggalkan Munchen untuk kembali ke Dortmund.

"Saya memutuskan meninggalkan Bayern dan Jurgen Klopp tertarik membawa saya ke Liverpool," ujar Gotze, seperti dilansir Tribal Football.

"Dan saya juga tertarik bekerja bersama dia lagi. Itu masih mungkin terjadi, dia pelatih kelas dunia dan itu mengapa selalu menjadi pilihan," paparnya.

2 dari 2 halaman

Buka Peluang

Namun, Gotze mengaku sangat mungkin di masa depan mendarat di Liverpool. Menurut pemain berusia 26 tahun ini, The Reds klub besar yang tengah bangkit.

"Saya memutuskan bergabung dengan Borussia Dortmund, tapi bukan keputusan yang berlawanan dengan Liverpool atau Jurgen Klopp. Itu (pindah ke Liverpool) bukan hal yang tidak mungkin," tuturnya.

30 Tahun Perjalanan Liverpool di Premier League

Video Populer

Foto Populer