Sukses


Lyon: Rumor Kepindahan Fekir ke Liverpool Hoax

Bola.com, Lyon - Olympique Lyon membantah isu kepindahan Nabil Fekir ke Liverpool. Bahkan, manajemen Lyon menyebut berita itu adalah hoax alias berita bohong. 

Manajemen tampaknya mulai jengah dengan isu masa depan Fekir. Klub asal Prancis tersebut menampik semua kabar melalui pernyataan resminya.

Penampilan Fekir bersama Lyon pada musim ini menarik perhatian dari Liverpool, yang baru-baru ini tumbang di final Liga Champions. Usai kedatangan Fabinho dari Monaco, The Reds pun dikabarkan juga semakin dekat dengan sang pemain.

Bahkan, The Reds disebut telah menemukan kata sepakat dengan Lyon untuk membajak sang pemain. Beberapa laporan menyebutkan bahwa kepindahan Fekir akan melibatkan uang sebesar 60 juta poundsterling.

Rumor tersebut sejatinya sempat dibantah presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, beberapa pekan lalu. Ia menyebutkan bahwa masa depan sang pemain baru akan ditentukan setelah Piala Dunia 2018 mendatang.

Kali ini, melalui akun resminya, Lyon menampik semua rumor yang menyebutkan kepindahan Fekir ke Liverpool. Klub tersebut juga mengatakan bahwa semua informasi yang tidak bersumber dari situs resmi klub adalah palsu.

2 dari 2 halaman

Berikut Pernyataan Resmi Lyon soal Fekir

"Informasi mengenai transfer Nabil Fekir tidak benar. Olympique Lyonnais menampik informasi salah yang disebar oleh Media tentang transfer Nabil Fekir ke Liverpool," tulis pernyataan tersebut seperti yang dilansir dari Goal.

"Dalam periode transfer di mana sedikit rumor seringkali dianggap sebagai kenyataan, Olympique Lyonnais mengingatkan bahwa informasi yang dirilis oleh klub melalui situs resmi merupakan yang asli," pungkasnya.

Saat ini, Pria berumur 24 tahun itu. sedang berada di kamp latihan Prancis untuk persiapan jelang Piala Dunia 2018. Pada hari Minggu (10/6/2018), skuat asuhan Didier Deschamps itu akan melakoni partai uji coba terakhir melawan Amerika Serikat di markas Lyon.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer