Sukses


Jika Gagal Dapatkan Alderweireld, MU Incar Buruan Arsenal

Jakarta - Manchester United (MU) nyaris frustrasi mengejar tanda tangan pemain belakang Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld. Bahkan, mereka pun sudah mulai menyiapkan target lainnya.

Satu nama baru pun kini disebut-sebut masuk buruan MU. Dia adalah pemain belakang klub Jerman, Augsburg, Caglar Soyuncu yang tak bukan adalah incaran lama Arsenal.

Sudah menjadi rahasia umum, manajer MU, Jose Mourinho akan belanja bek baru pada musim panas ini. Ia ingin mendatangkan bek tengah baru setelah para bek tengahnya tampil inkonsisten musim ini.

Nama Alderweireld memang menjadi salah satu target transfer MU pada musim panas ini. Bek tangguh Tottenham Hotspur itu disebut menjadi dambaan Jose mourinho pada bursa transfer kali ini.

Dilansir dari Manchester Evening News, Mourinho dikabarkan mulai memutar otak untuk bisa memboyong Alderweireld ke MU . Pasalnya pihak Tottenham mulai mempersulit langkah keluar sang bek.

 

2 dari 3 halaman

Perbedaan Harga

Alderweireld sendiri saat ini memasuki tahun terakhir kontraknya di London Utara. Ia memiliki klausul rilis yang dikabarkan mencapai angka 25 juta pounds.

Setan Merah disebut sudah siap menebus klausul rilis sang pemain. Namun Tottenham menaikan nilai jual sang bek menjadi 70 juta pounds.

Kenaikan harga ini membuat United berpikir ulang untuk mendapatkan Alderweireld. Untuk itu mereka mulai mempertimbangkan nama-nama lain untuk didatangkan.

 

3 dari 3 halaman

Soyuncu Alternatif

Sementara itu, Soyuncu sendiri dikenal sebagai salah satu bek berbakat yang dimiliki Augsburg. Bek 22 tahun itu tampil reguler di Augsburg, di mana ia bermain sebanyak 25 kali sebagai starter di Bundesliga musim lalu.

Soyuncu sendiri bisa menjadi alternatif yang bagus bagi MU. Pasalnya usianya masih menginjak 22 tahun dan ia sudah sering langganan tampil di Timnas Turki.

Sumber: www.Bola.net

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bola.net

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer