Sukses


Gagal Dapatkan Toby Alderweireld, MU Siapkan 3 Pemain Lain

Jakarta Manchester United (MU) kesulitan mendapatkan bek Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld. Spurs enggan menjual bek berusia 29 tahun tersebut.

Setan Merah, julukan MU, sebenarnya sudah mengajukan tawaran sebesar 50 juta pound sterling. Harga itu sudah dua kali lipat dari klausul pelepasan Alderweireld yang kontraknya habis pada Juni 2019.

Namun Spurs tak mau rugi. Mereka hanya melepas bek Timnas Belgia itu bila MU mengeluarkan uang 70 juta pound sterling. Sementara Setan Merah tak mau mengajukan tawaran lebih dari 50 juta pound sterling.

Meski menjadikan Alderweireld sebagai buruan utama, MU menyiapkan tiga bek alternatif. Siapa saja mereka? Simak di halaman selanjutnya:

2 dari 4 halaman

Raphael Varane

Bek Real Madrid, Raphael Varane menjadi salah satu alternatif yang pas untuk mendampingi Eric Baily. Bek berusia 25 tahun itu memang sudah lama menjadi incaran Jose Mourinho.

Sejak memperkuat Los Blancos pada 1 Agustus 2011, Varane sudah mencatatkan 125 penampilan di La Liga, 16 di antaranya sebagai pemain cadangan. Bek asal Prancis itu membantu Real Madrid memenangkan empat gelar Liga Champions dalam lima tahun terakhir.

Untuk mendapatkan Varane, MU harus merogoh kocek lebih dalam. Pasalnya, kalusul pelepasan Varane yang memiliki kontrak di Real Madrid hingga 2022 itu sebesar 63 juta pound sterling.

 

 

3 dari 4 halaman

Jerome Boateng

Jerome Boateng menjadi target Setan Merah berikutnya. Setan Merah kepincut dengan aksinya di lini pertahanan Bayern Munchen.

Boateng masih memiliki tiga tahun tersisa dalam kontraknya bersama Bayern. Namun Die Roten kemungkinan bakal bersedia merelakan bek internasional Jerman itu jika ada tawaran yang sesuai.

Nilai jual Boateng sesuai dengan kalusul pelepasannya sebesar 40,5 juta pound sterling.

 

 

4 dari 4 halaman

Milan Skriniar

Ketertarikan Manchester United pada bek tengah muda milik Inter Milan, Milan Skriniar tampaknya bukan sekadar isapan jempol belaka.

Dilansir dari tribalfootball, terbukti Inter sudah merespon dengan menetapkan harga Skriniar, yakni 60 juta paund sterling. Jumlah yang cukup besar untuk pesepak bola yang masih berusia 23 tahun.

Sepanjang musim 2017/18, Skriniar sudah 38 kali membela Inter di seluruh kompetisi. Meski berposisi sebagai pemain bertahan, dia terbukti sudah mencetak 4 gol. Torehan tersebut seakan menambah daya tariknya bagi Mourinho.

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer