Sukses


Dwight Yorke Minta Manchester United Datangkan Gareth Bale

Bola.com, Manchester - Legenda Manchester United, Dwight Yorke, menilai Gareth Bale bakal menambah daya dobrak The Red Revils pada musim depan. Bahkan, dia menyebut Bale merupakan pemain yang sempurna untuk armada Jose Mourinho.

Bale sudah langganan digosipkan menjadi incaran United. Ia bahkan sudah menjadi target transfer United saat ia masih bermain untuk Tottenham lima tahun yang lalu.

Pada musim panas ini, kans MU untuk mendatangkan Bale terbuka lebar. Sang pemain beberapa waktu yang lalu menyatakan secara terbuka bahwa ia ingin meninggalkan Madrid setelah minim mendapat jam bermain.

Yorke percaya United harus melakukan segala cara untuk mendapatkan Bale di musim panas ini. "Saya rasa United dan Jose tidak perlu ke Piala Dunia untuk mencari pemain yang tepat untuk United," ujar Yorke kepada 888 Sports.

Yorke juga meyakini Bale memiliki segala hal yang dibutuhkan untuk selaras dengan permainan United Musim depan. "Saya bisa bilang tidak ada pemain yang lebih cocok untuk United selain Gareth Bale," kata Yorke.

"Memang ada banyak kandidat yang menarik untuk Manchester United, tetapi jujur Gareth Bale adalah pemain yang membuat saya sangat antusias. Dia berada di usia yang tepat. Dia berada dalam kondisi yang prima dan dia akan menjadi tambahan pemain yang bagus untuk tim ini," tambahnya. 

Kans United untuk mendatangkan Bale sendiri sekarang menunggu persetujuan dari Julen Lopetegui. Dua hari yang lalu, Madrid resmi mengumumkan pelatih anyar mereka. Mereka resmi menggaet pelatih timnas Spanyol, Julen Lopetegui untuk menjadi manajer mereka musim depan.

Lopetegui sendiri akan segera bekerja di Madrid setelah ia dipecat timnas Spanyol kemarin. Ia akan mengevaluasi kondisi timnya, terutama situasi Bale.

Real Madrid sendiri nampaknya bisa memanfaatkan ketertarikan United untuk mendapatkan David De Gea. Los Blancos sudah lama mengincar kiper timnas Spanyol itu sehingga mereka akan memanfaatkan momentum ini.

Sumber: Bola.net

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer