Sukses


Liverpool Jadi Pilihan Utama Mario Gotze

Bola.com, Liverpool - Liverpool disebut berpeluang merekrut Mario Gotze dari Borussia Dortmund. Hal tersebut dikemukakan pengamat transfer pemain Bundesliga, Lee Price.

Liverpool masih mencari sosok yang bisa menggantikan peran Philippe Coutinho di lini tengah. The Reds hampir mendatangkan Nabil Fekir dari Olympique Lyon, namun proses transfer pemain tersebut terhenti di tengah jalan.

Hal tersebut membuat The Reds masih mencari pemain anyar untuk memperkuat lini tengah. Beberapa nama dikaitkan dengan The Reds, seperti Jack Grealish dan Xherdan Shaqiri, namun Jurgen Klopp disebut masih ragu dengan kandidat itu.

“Liverpool menjadi klub favorit untuk mendatangkan Mario Gotze. Mereka berpeluang mencari alternatif setelah gagal mengamankan jasa Nabil Fekir,” ujar Price.

“Mario Gotze telah dihubungkan dengan Liverpool sebanyak dua kali, bukan tidak mungkin ia menjadi kandidat lagi pada bursa transfer mendatang. Jurgen Klopp sangat mengenal Gotze, jadi itu adalah sebuah keuntungan.”

“Gotze berpeluang hengkang setelah tidak mendapat jaminan tampil di Borussia Dortmund. Beberapa klub Inggris berminat kepadanya, namun Gotze lebih tertarik ke Liverpool,” ungkap Price.

Mario Gotze menjadi bintang ketika Borussia Dortmund ditangani Jurgen Klopp. Hal tersebut bisa terulang kalau Gotze benar-benar hijrah ke Liverpool dan bereuni dengan Klopp.

Sumber: The Sport Review

Video Populer

Foto Populer