Sukses


Eden Hazard Bisa Jadi Legenda Chelsea, asal...

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, menilai Eden Hazard bakal menjadi legenda klub. Namun, hal itu baru bisa terjadi jika Hazard menolak tawaran Real Madrid.

Rumor kepindahan Hazard bisa dikatakan menjadi santapan sehari-hari di setiap bursa transfer. Bakat besarnya membuatnya terus dikaitkan dengan sejumlah klub-klub top Eropa.

Namun pada bursa transfer kali ini segalanya cukup berbeda. Real Madrid dikabarkan benar-benar intens mengamati Hazard dan ia sudah dikabarkan mulai bernegosiasi dengan tim asal Ibukota Spanyol tersebut.

Fabregas berharap bahwa Hazard tidak terpikat tawaran Madrid tersebut. Pemain asal Spanyol itu jelas punya keinginan Hazard untuk terus bertahan di Stamford Bridge.

"Eden Hazard punya kualitas untuk menjadi pemain terbaik dunia, terutama karena saat ini Cristiano (Ronaldo) dan Lionel (Messi) sudah mulai menua," buka Fabregas kepada The Telegraph.

Fabregas percaya bahwa Hazard akan menjadi legenda Chelsea jika memilih bertahan di Stamford Bridge. "Dia bisa menjadi legenda klub jika ia bertahan," kata Fabregas.

"Semuanya terserah kepadanya sejauh mana ia ingin melangkah karena dia memiliki semua atribut untuk menjadi pemain terbaik. Dia juga masih berada di usia-usia emas di mana ia bisa menjadi pemain terbaik dunia seperti Neymar dan mungkin Mbappe," tambahnya. 

Fabregas menilai Hazard butuh memenangkan Liga Champions untuk menunjukkan kualitasnya. "Dia memiliki talenta yang besar, saya tidak pernah meragukan itu," sebut Fabregas. 

"Dia kuat, dia cepat dan dia bisa menggiring bola. Namun saya rasa Eden bisa mencetak lebih banyak gol daripada yang ia pikirkan. Saya percaya pada dirinya lebih dari dirinya mempercayai dirinya sendiri."

"Dia memiliki semua atribut yang dibutuhkan dan kepingan yang kurang dari dirinya adalah trofi Liga Champions. Jika ia memenangkan itu bersama Chelsea, maka dia akan memiliki semua yang bisa dimenangkan di level klub."

Fabregas juga mendukung Hazard untuk membuat sejarahnya sendiri bersama Chelsea. "Jika dia bertahan, yang mana saya yakin hal itu akan terjadi, dia akan menjadi pemain terbaik yang pernah dimiliki Chelsea." tandasnya.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer