Sukses


Tiba di Liverpool, Xherdan Shaqiri Segera Jadi Rekan Setim Mohamed Salah

Bola.com, Liverpool - Gelandang internasional Swiss, Xherdan Shaqiri, tiba di Liverpool pada Jumat (13/7/2018). Shaqiri dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan medis sebagai syarat bergabung Liverpool.

Dalam beberapa pekan terakhir, Liverpool memang dikabarkan meminati Shaqiri. Sang pemain pun memberikan lampu hijau setelah timnya, Stoke City, terdegradasi dari Premier League.

Liverpool sepakat memberikan dana transfer 13,5 juta poundsterling kepada Stoke City. Angka tersebut sesuai dengan klausul pelepasan pada kontrak Shaqiri.

Kini, Shaqiri telah memangkas waktu liburan musim panasnya demi menjalani proses menjadi pemain Liverpool. Praktis, Shaqiri hanya memiliki waktu liburan selama 10 hari sejak Swiss takluk dari Swedia pada babak 16 besar Piala Dunia 2018.

Shaqiri sudah mencicipi atmosfer Premier League selama tiga musim terakhir di Stoke City. Dia mencetak 15 gol dari 92 pertandingan sejak berseragam The Potters.

Kedatangan Shaqiri ke Liverpool akan menambah daya gedor tim tersebut. Sebelumnya, The Reds sudah memiliki trio Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah yang berhasil mengantarkan Liverpool ke final Liga Champions 2017-2018.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer