Sukses


Jorginho Ikut Sarri ke Chelsea

Bola.com, London - Chelsea tidak hanya membawa Maurizio Sarri dari Napoli. Klub London itu juga memboyong gelandang Napoli, Jorginho, ke Stamford Bridge, Sabtu (14/7/2018).

Pemain nasional Italia itu dikontrak Chelsea  selama lima tahun. "Kami senang Jorginho telah memilih bergabung dengan Chelsea," ujar petinggi klub Marina Granovskaia. 

“Dia adalah salah satu gelandang paling didambakan di Eropa dan akan menjadi anggota penting dari skuat," lanjut Marina seperti dilansir Football Italia.

Pemain 26 tahun itu awalnya diincar Manchester City. Bahkan City sempat dikabarkan akan mendapatkan Jorginho. Namun City harus menelan pil pahit disalip oleh Chelsea.

Chelsea sukses menyalip City dalam perburuan Jorginho karena sosok Sarri. Jorginho sukses besar saat dilatih Sarri di Napoli musim lalu.

 

2 dari 2 halaman

Bayar Mahal

Kepastian kepindahan Jorginho terjadi selang beberapa jam setelah Sarri lebih dulu dikonfirmasi sebagai pelatih baru Chelsea.

Tak disebutkan berapa biaya transfer pemain keturunan Brasil ini. Namun Chelsea dikabarkan harus menyerahkan mahar di atas 50 juta euro.

 

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer