Sukses


Liverpool Terus Kejar Kiper AS Roma

Bola.com, Liverpool - Agen dari Alisson Becker, Stefano Castagna, dikabarkan sudah menemui petinggi AS Roma untuk menyampaikan tawaran Liverpool kepada kliennya. Castagna akan menjadi penengah dalam proses negosiasi antara Liverpool dan AS Roma.

Liverpool menilai kalau Alisson Becker adalah kiper yang cocok untuk mengawal gawang mereka. Kiper asal Brasil tersebut sudah masuk dalam daftar incaran The Reds sejak bursa transfer musim dingin 2018.

Sebelumnya, Liverpool disebut melayangkan tawaran sebesar 55 euro (Rp 925,73 miliar) untuk merekrut Alisson. Namun, tawaran tersebut ditolak manajemen Giallorossi yang membanderol Alisson dengan nilai 70 juta euro (Rp 1,17 triliun).

Kini, Liveprool menaikkan tawaran mereka menjadi 65 juta euro (Rp 1,09 triliun). The Reds berharap AS Roma dapat membuka pintu negosiasi dengan tawaran tersebut.

Jika setuju hijrah ke Liverpool, Alisson akan mendapat bayaran sebesar 105.000 euro (Rp 1,76 miliar) per pekan. Namun, kiper asal Brasil tersebut masih mengumpulkan tawaran yang didapat.

Selain Liverpool, Real Madrid juga dikabarkan berminat untuk memboyong Alisson pada bursa transfer musim panas 2018.

Sumber: This Is Futbol

Video Populer

Foto Populer