Sukses


Joel Matip Siap Manfaatkan Kondisi Dejan Lovren

Bola.com, Liverpool - Pemain Liverpool, Joel Matip, memiliki kesempatan untuk kembali merebut posisi di starting lineup dari Dejan Lovren. Hal tersebut dikarenakan situasi Lovren yang baru akan kembali bergabung dengan tim pada 5 Agustus atau sepekan sebelum pekan pertama Premier League 2018-19.

Dejan Lovren mendapat waktu yang lebih lama untuk kembali bergabung dengan Liverpool. Hal tersebut dikarenakan ia membela Kroasia pada Piala Dunia 2018.

Lovren menjadi tokoh protagonis di lini pertahanan Kroasia pada Piala Dunia 2018. Namun, ia terpuruk pada laga final setelah Kroasia kalah dengan skor 2-4.

Jurgen Klopp diprediksi akan memberikan waktu kepada Lovren untuk membangkitkan mentalnya dan berintegrasi dengan skuat The Reds. Karena itu, Joel Matip siap mengisi kekosongan dan menjadi rekan duet Virgil van Dijk di lini pertahanan Liverpool.

Sebelumnya, Matip merupakan pilihan utama Klopp. Namun, cedera yang menimpannya dan kedatangan Virgil van Dijk membuat Matip terpinggirkan.

Jika Matip bisa memanfaatkan situasi yang dialami Lovren, ia bisa kembali mendapat kepercayaan untuk menjadi bek tengah utama Liverpool.

Sumber: Liverpool Echo

Video Populer

Foto Populer