Sukses


Liverpool Pertimbangkan Rekrut Pemain Juventus

Bola.com, Liverpool - Liverpool disebut tengah mempertimbangkan untuk memboyong pemain Juventus, Marko Pjaca, pada bursa transfer musim panas 2018. Jurgen Klopp merasa perlu mendatangkan winger anyar untuk pelapis Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Liverpool mendatangkan Naby Keita dan Fabinho pada bursa transfer musim panas 2018. Kedua pemain tersebut didatangkan untuk memperkuat lini tengah Liverpool.

Namun, Liverpool dianggap masih perlu memperkuat lini depan mereka dengan mendatangkan winger baru. Pjaca yang masih berusia 23 tahun dianggap sebagai pemain yang tepat.

Juventus berpeluang melepas Pjaca setelah kedatangan Cristiano Ronaldo. Pemain asal Kroasia tersebut dibanderol sebesar 22 juta pounds (Rp 419,41 miliar).

Harga tersebut dianggap sebagai nilai yang ekonomis untuk pemain yang memiliki potensial seperti Pjaca. Selain itu, Jurgen Klopp dianggap sebagai manajer yang tepat untuk memoles para pemain muda yang memiliki potensial hebat.

Pada musim 2017-18, Juventus mengirim Pjaca ke Schalke dengan status pinjaman. Selama menjadi pemain Schalke, Pjaca mencatatkan enam penampilan dan menyumbang dua gol.

Selain mencari winger, Liverpool juga terus mencari pemain baru di sektor kiper. Pemain yang masuk dalam daftar incaran The Reds adalah Alisson Becker.

Sumber: Express

Video Populer

Foto Populer