Sukses


Sarri Sebut Chelsea Hanya Butuh 1 Atau 2 Perubahan

Jakarta Manajer baru Chelsea, Maurizio Sarri, menilai The Blues pada dasarnya sudah kuat. Eden Hazard dan kawan-kawan, kata Sarri, hanya butuh sedikit perubahan untuk bisa kembali menjadi yang terbaik.

Sarri resmi menggantikan Antonio Conte sebagai Manajer Chelsea, akhir pekan lalu. Pelatih berusia 59 tahun tersebut mendapatkan kontrak dengan durasi tiga tahun dari Chelsea.

Saat melakukan perkenalan, Sarri langsung membeberkan kepada media Inggris tentang rencana yang akan dia usung selama berada di Stamford Bridge.

Tampil dengan sepak bola menyerang akan jadi ide utama Sarri bersama Chelsea. Hal ini pernah ia lakukan bersama Napoli. 

2 dari 3 halaman

Tim Bagus

(AFP/Carlo Hermann)

"Saya pikir Chelsea adalah tim yang bagus. Masalahnya adalah di Inggris, ada lima atau enam tim yang sangat bagus. Saya pikir dengan satu atau dua penyesuaian, kami bisa mencoba memainkan sepak bola saya," kata Sarri kepada Chelsea TV.

"Di Liga Inggris, ada semua pelatih paling penting di Eropa, mungkin di dunia. Ini akan sangat menarik untuk melawan Pep Guardiola, Mauricio Pochettino, Jose Mourinho, Jurgen Klopp dan yang lain," Sarri menambahkan.

3 dari 3 halaman

Gemilang di Napoli

Sebelum ke Chelsea, Sarri melatih Napoli selama tiga musim. Meskipun gagal meraih scudetto, Sarri dinilai telah menjalankan tugasnya dengan apik di Serie A.

Pasalnya, dari segi permainan, Il Partenopei menuai banyak pujian karena tampil atraktif dan menghibur.

Video Populer

Foto Populer