Sukses


Arsenal Ingin Depak Welbeck dan Ospina

Jakarta Danny Welbeck dan David Ospina terancam terdepak dari Arsenal. Posisi keduanya terancam mengingat Arsenal harus menyeimbangkan keuangan setelah membeli banyak pemain.

Arsenal sudah mengeluarkan lebih dari 70 juta poundsterling untuk pemain baru pada bursa transfer musim panas ini.

Klub London Utara tersebut mendatangkan Lucas Torreira, Matteo Guendouzi, Stephan Lichtsteiner, Sokratis Papastathopoulos, dan Bernd Leno.

Melihat komposisi saat ini, posisi Welbeck dan Ospina paling rawan ketimbang pemain lain. Terlebih mereka belum bisa memberi kesan positif bagi pelatih anyar Arsenal, Unai Emery.

Pasalnya, keduanya tampil di Piala Dunia 2018. Welbeck tampil sekali dalam laju Inggris menuju semifinal. Sedangkan Opsina mengawal gawang Kolombia hingga 16 besar.

2 dari 3 halaman

Kiprah Welbeck

Kontrak Welbeck di Arsenal hanya menyisakan setahun. Dia makin tergusur dari tim utama menyusul pembelian Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Musim lalu Welbeck memang tampil pada 43 pertandingan di seluruh kompetisi. Namun, dia hanya menjadi starter 12 kali di Liga Inggris.

3 dari 3 halaman

Status Ospina

Status Ospina turut terancam menyusul kedatangan Leno. Musim lalu dia lebih banyak tampil di ajang kelas dua seperti Liga Europa.

Selain Welbeck dan Ospina, trio Joel Campbell, Lucas Perez, dan Carl Jenkinson diperkirakan juga meninggalkan Emirates Stadium musim panas ini.

Sumber Liputan6.com

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer