Sukses


Guardiola Tanggapi Santai Kekalahan Manchester City dari Dortmund

Bola.com, Chicago - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menanggapi santai kekalahan 0-1 timnya dari Borussia Dortmund pada turnamen pramusim, International Champions Cup 2018, Sabtu (21/7/2018).

Menghadapi Dortmund di Soldier Field, Chicago, Amerika Serikat, The Citizens tampil dengan sebagaian besar pemain muda. Mereka pun sempat kesulitan meladeni perlawanan Die Borussen.

Alhasil, Manchester City tertinggal satu gol pada paruh pertama. Gol tunggal Dortmund dicetak Mario Gotze pada menit ke-28 lewat titik putih.

Riyad Mahrez yang baru diboyong dari Leicester City pada bursa transfer musim panas tahun ini, berpeluang membawa City menyamakan kedudukan pada menit ke-45. Akan tetapi, eksekusi tendangan bebas Mahrez dapat digagalkan kiper.

Pada paruh kedua, Pep Guardiola melakukan pergantian hampir seluruh pemain. Akan tetapi, sempai pertandingan berakhir, Manchester City tetap kalah 0-1 dari Borussia Dortmund.

"Tentu saja, kami lebih memilih untuk memenangkan pertandingan, tetapi kami tahu apa yang akan terjadi pada pramusim," kata Guardiola

"Kami hanya memiliki satu minggu atau 10 hari bersama, sebagian besar tim juga tampil bersama untuk pertama kalinya. Ini sangat bagus untuk masa depan pemain, karena kami menghadapi satu di antara tim terbaik di Jerman dan kami melakukan banyak hal," lanjutnya.

Selepas pertandingan ini, Manchester City bakal bersua Liverpool di MetLife Stadium, New Jersey, dalam laga lanjutan International Champions Cup 2018 pada 26 Juli 2018.

Sumber: FourFourTwo

Video Populer

Foto Populer