Sukses


Hartson: Arsenal Lemah di Bursa Transfer

Jakarta Eks striker Arsenal, John Hartson, menilai The Gunners selalu lemah di bursa transfer. Meriam London, kata Hartson, tak punya dana untuk membeli pemain papan atas.

Arsenal sudah mendatangkan beberapa pemain seperti Bernd Leno, Sokratis Papastathopoulos dan Stephan Lichtsteiner. Namun, tak ada satu pun yang kelas dunia.

Hal ini membuat Hartson realistis. Ia merasa The Gunners takkan bisa bersaing untuk menjadi yang terbaik di Liga Inggris.

“Penggemar Arsenal harus bersabar selama beberapa musim, tidak menuntut kesuksesan seperti itu karena saya yakin mereka masih tertinggal di bursa transfer untuk pemain terbaik di dunia," kata Hartson seperti dilansir Soccerway.

2 dari 3 halaman

Tak Siap Beli Pemain Kelas Dunia

(AP/Rui Vieira)

“Saya pikir pendapat saya sama dengan penggemar mereka sendiri. Tetapi mereka telah menunjuk Unai Emery sebagai manajer, dia punya CV yang sangat mengesankan dalam hal Liga Europa. Saya pikir mereka harus sedikit sabar dengan dia dan saya percaya pada saatnya dia memiliki kemampuan jika dia diberi dana."

“Tetapi Arsenal masih jauh dari transfer pemain terbaik di dunia. Arsenal tidak pernah mengejar pemain terbaik dunia. Mengapa mereka tidak mengejar Eden Hazard atau Willian? Mengapa mereka tidak mengejar pemain 80 juta pound sterling? Saya pikir mereka tidak siap untuk pergi ke sana,” Hartson menambahkan.

3 dari 3 halaman

Finis Posisi 5

Arsenal sendiri musim lalu finis di peringkat lima Liga Inggris. The Gunners gagal lolos ke Liga Champions dan hanya berpartisipasi di Liga Europa musim depan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer