Sukses


Liverpool Konfirmasi Tertarik Merekrut Christian Pulisic

Bola.com, Jakarta Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku, mengidolai bintang Borussia Dortmund, Christian Pulisic. Namun, menurut dia, Liverpool harus berusaha keras mendapatkan tanda tangan sang pemain pada bursa transfer musim panas 2018.

"Saya menyukai Christian. Saya telah mengenalnya sejak dia masih kecil. Dia belum terlalu berumur, dia adalah pemain fantastis," ungkap Jurgen Klopp.

"Di Jerman, sama. Jika ingin bermain di Inggris, dia wajib melakukannya dengan baik dan memilih klub yang benar-benar bagus untuk perkembangannya,” eks pelatih Borussia Dortmund itu menambahkan.

Christian Pulisic masih terikat kontrak di Borussia Dortmund hingga 30 Juni 2020. Pemain 19 tahun itu telah mencetak 12 gol dan 20 assist dari total 97 pertandingan bersama Dortmund.

"Jika, suatu saat nanti, dia akan bergaung dengan Liverpool? Saya tidak tahu. Masalah pertama, tentu dia masih terikat kontrak di sana,” kata Jurgen Klopp.

"Saya menyukainya dan itu bukanlah masalah. Namun, kami menghormati kontrak dan bursa transfer masih berjalan, jadi saya tidak tahu untuk saat ini (apakah dia akan bergabung dengan Liverpool),” tutur Klopp.

Sumber: Kicker

Dele Alli dan 5 Pemain Liga Inggris Lainnya yang Kehilangan Tempat di Skuat Inti

Video Populer

Foto Populer