Sukses


Negosiasi Kontrak Baru Arsenal dan Ramsey Masih Buntu

Jakarta Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, mengaku ragu dengan masa depannya di klub London Utara itu. Kontrak pemain asal Wales itu akan habis Juni 2019.

Ramsey bergabung dengan The Gunners pada musim panas 2008. Pemain asal Wales ini menyerahkan semua keputusan kepada manajemen Arsenal.

"Kita lihat saja apa yang terjadi, tapi agen saya dan perwakilan klub tengah berbicara," ujar Ramsey, seperti dilansir Sky Sport News.

"Saya tidak tahu pasti apa yang menjadi ganjalan, saya menyerahkan masalah itu kepada mereka untuk mendiskusikan dan mencari jalan keluarnya, tapi kami belum mencapai kesepakatan," terangnya.

Manajer anyar Arsenal, Unai Emery, menyatakan bahwa Ramsey pemain penting untuk klub. Emery pun berharap pemain berusia 27 tahun itu bertahan di Emirates Stadium.

2 dari 2 halaman

Diganggu Cedera

Kompetisi musim lalu tidak berjalan baik untuk Ramsey. Cedera banyak mengganggunya dalam membantu Arsenal di Liga Inggris.

Ramsey hanya bermain sebanyak 24 kali di Liga Inggris bersama Arsenal. Mantan pemain Cardiff City ini menyumbang tujuh gol di Liga Inggris musim lalu.

Video Populer

Foto Populer