Sukses


Unai Emery: Ramsey Akan Bertahan di Arsenal

Bola.com, Jakarta Manajer anyar Arsenal, Unai Emery, mengaku optimistis Aaron Ramsey akan bertahan di Emirates Stadium, meski sang pemain dikabarkan sedang diincar beberapa klub besar pada bursa transfer musim panas 2018.

Pada awal pekan ini, Ramsey mengungkapkan, masa depannya di Arsenal masih belum jelas. Ia masih terikat kontrak di Tim Meriam London satu musim lagi.

Meski belum ada kesepakatan terkait kontrak baru, Unai Emery, yakin bintang Wales itu akan bertahan. Apalagi, menurut dia, Ramsey masih masuk ke dalam proyek jangka panjang The Gunners.

"Sepak bola berubah setiap hari. Ini tidak mudah. Untuk itu, saya akan berpikir pertandingan lebih dulu, setelah itu latihan, lalu pertandingan lagi, dengan para pemain penting di sini," kata Unai Emery.

"Aaron adalah pemain penting bagi kami. Kontraknya adalah satu hal yang sedang kami pikirkan. Saya ingin dia tetap bertahan bersama kami, bekerja bersama kami, dan memberi penampilan terbaiknya untuk klub ini," ia menambahkan.

"Menurut saya, dia akan bertahan di sini bersama kami,” kata Unai Emery.

Menurut media-media Inggris, Aaron Ramsey sedang menjadi incaran utama Lazio. Bahkan, klub Serie A tersebut diberitakan sudah mengirimkan proposal transfer kepada Arsenal.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer