Sukses


Maurizio Sarri Rela Lepas Thibaut Courtois ke Real Madrid

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, rela kehilangan kiper Thibaut Courtois yang ingin pindah ke Real Madrid. Namun, Sarri akan menjual Courtois bila sang pemain mengatakan secara langsung kepadanya.

Beberapa hari lalu, agen Courtois mengatakan kliennya sudah membulatkan tekad pindah ke Real Madrid. Akan tetapi, Courtois belum mengatakan secara langsung kepada Sarri maupun pihak klub karena masih menjalani liburan.

"Saya tidak tertarik dengan perkataan agen Courtois. Saya ingin mendengarnya secara langsung dari Courtois. Jika besok (Senin), dia mengatakan hal sama, saya akan berbicara dengan manajemen tim. Saya hanya ingin pemain yang memiliki hasrat bermain dengan kami," kata Sarri.

Chelsea akan memulai petualangan di Premier League menghadapi Huddersfield Town, pada Sabtu mendatang. Sarri belum bisa memastikan para pemain yang telat bergabung karena mendapatkan jatah libur tambahan akan terlibat pada laga nanti.

"Itu sulit. Saya ingin memainkan para pemain terbaik, termasuk kiper (Courtois). Namun, itu sedikit sulit. Saya hanya bisa memainkan satu atau dua pemain (yang telat bergabung dengan tim), tidak lebih," ujar Sarri.

Sarri baru menjalani debut sebagai manajer Chelsea saat melawan Manchester City pada ajang Community Shield 2018. Namun, debut Sarri berakhir kekalahan 0-2 berkat borongan gol Sergio Aguero.

Video Populer

Foto Populer