Sukses


Jose Mourinho Tak Pusingkan Kekalahan dari Bayern Munchen

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, enggan mempermasalahkan kekalahan timnya dari Bayern Munchen dalam laga uji coba bertajuk Telekom Sport Trophy, di Stadion Allianz Arena, Minggu (5/8/2018).

Manchester United tampil dengan mayoritas skuat utama. Alexis Sanchez, David de Gea, hingga Eric Bailly tampil sejak menit pertama. Alih-alih menuai hasil positif, gawang Setan Merah justru kebobolan oleh Javi Martinez pada menit ke-59.

"Akhirnya pramusim ini berakhir. Sejujurnya ini adalah pramusim yang sulit. Namun, para pemain sekali lagi bermain dengan brilian. Mereka tidak bisa melakukan lebih baik daripada apa yang mereka lakukan. Ini adalah pengalaman fantastis untuk para pemain," kata Mourinho.

"Kami bermain melawan tim terbaik. Bayern Munchen memiliki skuat yang komplit. Namun, tidak ada waktu untuk menangis. Semua pemain harus kembali bersiap dengan mentalitas yang kuat untuk menyambut musim baru," ujar Mourinho.

Setelah mengakhiri laga pramusim 2018, skuat Jose Mourinho akan melakoni laga perdana Premier League musim 2018-2019 kontra Leicester City, di Stadion Old Trafford, Jumat (10/8).

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer