Sukses


Jadwal Pertandingan Manchester United Vs Leicester City

Bola.com, Jakarta - Manchester United akan membuka Premier League musim 2018-2019 saat bersua Leicester City di Stadion Old Trafford, Jumat (10/8/2018) atau Sabtu (11/8/2018) dini hari WIB. Tim asuhan Jose Mourinho wajib meraih poin maksimal di pertandingan ini.

Namun, The Red Devils memiliki masalah yang cukup pelik jelang laga kontra The Foxes. Manchester United tidak bisa menurunkan lima pemain, yakni Antonio Valencia, Ander Herrera, Nemanja Matic, Marcos Rojo, dan pemain anyar Diogo Dalot. Selain itu, Paul Pogba dan Romelu Lukaku juga diragukan bakal tampil karena belum dalam kondisi fit.

Tanpa para pemain ini, Mourinho akan mengandalkan peran Marcus Rashford dan Alexis Sanchez untuk membobol gawang Leicester. Kedua pemain ini akan disokong pemain yang baru diboyong dari Shakhtar Donetsk, Fred.

Manchester United pun wajib menghapus catatan kurang mengesankan selama pramusim. Dari enam laga selama persiapan menghadapi musim baru, Manchester United hanya meraih dua kemenangan.

"Sekarang saatnya mengatakan 'besok kami memainkan pertandingan' dan kami harus bermain untuk memenanginya," ujar Mourinho.

Sementara itu, Leicester City mengusung modal berhasil menahan Manchester United 2-2 saat pertemuan terakhir di kandang sendiri pada musim lalu. Namun, daya ledak anak asuh Claude Puel di lini depan diragukan pascakepergian Riyad Mahrez ke Manchester City.

 

Video Populer

Foto Populer