Sukses


Paul Pogba Ungkap Alasan Jadi Eksekutor Penalti Manchester United

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengungkapkan manajer Jose Mourinho belum menentukan eksekutor penalti tetap di dalam tim. Hal itu diutarakan Pogba setelah The Red Devils mengalahkan Leicester City pada pekan pertama Premier League 2018-2019, di Stadion Old Trafford, Sabtu (11/8/2018) dini hari WIB.

Pogba menyumbang satu gol melalui titik penalti pada menit ketiga pertandingan. Sebelum menjalankan tugas sebagai eksekutor, pemain asal Prancis terlihat berbicara dengan Alexis Sanchez.

Striker asal Chile itu tampak memiliki keinginan yang sama dengan Pogba. Sanchez ingin mengeksekusi penalti yang didapat Manchester United.

"Kami tidak punya eksekutor penalti tetap, itu yang kami rasakan, dan saya memutuskan untuk mengambilnya. Mungkin di laga berikutnya saya akan membiarkan Sanchez melakukannya," ujar Pogba.

Pogba mengaku senang karena timnya mengawali musim dengan kemenangan. Ia berharap hasil positif ini terus berlanjut.

"Kami harus memulai liga dengan kemenangan dan kami berhasil melakukannya. Kami bermain baik, performa kami juga oke. Kami ingin terus naik," ucap pemain yang ditugaskan menjadi kapten Manchester United di laga ini.

Sumber: BBC

 

Video Populer

Foto Populer