Sukses


Taktik Manajer Arsenal saat Takluk dari Manchester City Menuai Kritik

Bola.com, London - Mantan pemain Liverpool, Steve McMahon, berpendapat Unai Emery sedang melakukan eksperimen pada laga debutnya, akhir pekan lalu. Namun, ia menganggap pelatih Arsenal itu naif dan salah memilih lawan.

Emery meraih hasil buruk saat melakoni debut melawan Manchester City. Bermain di hadapan para pendukung setianya, Arsenal justru tumbang dengan skor 0-2.

Hasil tersebut langsung membuat sebagian publik sangsi dengan kualitasnya. Komentar pedas pun berdatangan, di antaranya datang dari Sam Allardyce yang menganggap taktik Emery merupakan sebuah kebodohan.

Meski turut memberikan kritikan, namun McMahon muncul dengan sebuah pendapat yang berbeda pada umumnya. Ia menganggap eks nahkoda PSG terlalu naif dan melakukan percobaan dengan lawan yang salah.

"Sangat naif untuk dilakukan sekarang, Anda harus melatihnya terlebih dahulu," ujar McMahon mengenai taktik Emery kepada Sky Sports.

"Laga perdana musim ini, melawan Manchester City, tim terbaik di liga, bukanlah waktu yang tepat," ia melanjutkan.

Legenda Arsenal, Tony Adams, juga menjadi satu di antara sosok yang turut mengkritisi penampilan bekas klubnya di laga tersebut. Pria berumur 46 tahun itu menganggap The Gunners masih tetap sama seperti yang dulu di bawah asuhan Emery.

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer