Sukses


Manajer Chelsea Tanggapi Formasi 5 Bek Newcastle United

Bola.com, Newcastle - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, mengaku timnya kesulitan menembus lini belakang Newcastle United pada laga di St James Park, Newcastle, Minggu (26/8/2018). Meski demikian, The Blues membawa pulang kemenangan 2-1.

Chelsea tampil mendominasi meski bertindak sebagai tim tamu. Hal itu tidak terlepas dari keputusan manajer Newcastle United, Rafael Benitez, yang memakai strategi bertahan dengan komposisi lima pemain belakang.

"Saya tidak pernah melihat Benitez menggunakan lima pemain belakang. Sangat sulit bagi tim manapun bermain di markas Newcastle United. Jadi, bukan hanya kami yang sulit," kata Sarri.

"Kami cukup beruntung setelah Newcastle United menyamakan skor menjadi 1-1," lanjut Sarri menanggapi gol bunuh diri pemain The Magpies yang membuat Chelsea menang.

Chelsea harus menunggu hingga menit ke-76 untuk membuka keunggulan melalui penalti Eden Hazard. Pada menit ke-83, Newcastle United menyamakan skor melalui Joselu.

Beruntung, Chelsea membawa pulang tiga poin setelah bek tuan rumah, DeAndre Yedlin, melakukan gol bunuh diri pada menit ke-87. The Blues menang sekaligus mempertahankan catatan 100 persen kemenangan pada musim ini di Premier League.

Sumber: BBC

Video Populer

Foto Populer