Sukses


Gerah Jadi Cadangan, Leroy Sane Bakal Pergi dari Manchester City

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Leroy Sane, berniat pergi dari Etihad, markas The Citizens. Hal tersebut terjadi karena Sane mulai gerah menjadi pemain cadangan.

Sane yang dibeli City pada tahun 2016 silam mulai menunjukan sinarnya di Etihad Stadium. Musim lalu ia menjadi salah satu pemain yang menonjol di lini serang The Citizens sehingga City berhasil menjuarai Premier League.

Namun memasuki musim ini, situasi Sane mulai berubah. Ia lebih banyak dimainkan sebagai pemain pengganti terutama setelah City mendatangkan Riyad Mahrez dari Leicester City di musim panas kemarin.

Dilansir The Sun, kondisi ini mulai membuat Sane gerah. Ia dikabarkan mulai mempertimbangkan angkat kaki dari Etihad Stadium di musim depan.

Sane sendiri kabarnya tidak bahagia dengan keputusan Guardiola untuk mencadangkannya. Ia merasa masih bisa banyak berkontribusi untuk City.

Ia kabarnya sudah menemui sang pelatih baru-baru ini. Ia meminta kejelasan mengenai statusnya.

Pep sendiri sudah menegaskan bahwa Sane masih menjadi pemain penting bagi timnya. Untuk itu ia meminta sang pemain lebih bersabar untuk menunggu gilirannya.

Menurut laporan tersebut, ada alasan tersendiri mengapa Guardiola mencadangkan Sane. Ia kabarnya tidak senang dengan performa Sane belakangan ini.

Dalam beberapa sesi latihan City terakhir, Sane terlihat seperti bermalas-malasan. Alhasil ia tidak tampil sesuai dengan ekspektasi Guardiola.

Sane juga tidak tampil mengesankan saat dimainkan sebagai pemain pengganti pada pertandingan melawan Wolverhampton Wanderers. Untuk itu ia merasa sang pemain belum layak mendapatkan kesempatan bermain.

Pep sendiri dikabarkan akan mulai memainkan Sane di bulan September mendatang, mengingat beberapa kompetisi seperti Carabao Cup dan Liga Champions sudah mulai digelar dan ia butuh melakukan rotasi pemain. (sun/dub)

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer