Sukses


Ini Kemungkinan Periode Pogba Akan Tinggalkan Manchester United

Jakarta - Gelandang Paul Pogba belum meninggalkan Manchester United pada musim ini. Meski begitu, Pogba memberi sinyal bisa meninggalkan Manchester United pada bursa transfer Januari.

Pogba selalu dikaitkan dengan Barcelona di bursa transfer musim ini. Ini menyusul hubungan kurangan harmonis antara dirinya dengan Manajer MU, Jose Mourinho.

Gelandang asal Prancis berusia 25 tahun ini kerap mengkritik Manchester United. Usai kekalahan lawan Brighton Hove Albion misalnya, Pogba mengkritik MU yang tidak siap menghadapi Brighton.

Pogba sendiri tidak jauh dari kritikan. Kiper legendaris MU, Peter Schmeichel misalnya menyebut Pogba tidak fokus karena memikirkan klub lain.

Kini, Pogba benar-benar memberi sinyal ingin tinggalkan Manchester United pada Januari nanti. Barcelona masih jadi prioritas yang kabarnya siap membayar 100 juta pounds atau 111 juta euro untuk jasa.

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Pogba

Untuk saat ini, Pogba masih belum mau memikirkan untuk pindah. Namun dia mengaku tak tahu bagaimana masa depannya di Januari nanti.

"Masa depan saya saat ini ada di Manchester, saya masih terikat kontrak, saya main di sana saat ini, tapi siapa tahu apa yang akan terjadi dalam beberapa bulan mendatang," kata Pogba seperti dikutp Goal.com.

Pogba membantah hubungannya dengan Mourinho memburuk. Dia mengatakan hubungannya dengan Mourinho masih tetap profesional.

3 dari 3 halaman

Total di MU

Dia berjanji akan terus membantu MU kembali ke performa terbaik. Sekaligus membantu MU kejar Liverpool yang terus melaju. "Kami punya hubungan yang murni antara pelatih dan pemain, itu benar. Satu hal yang bisa saya pastikan: saya akan terus memberi yang 100 persen, tak peduli siapa pelatih saya selalu memberi segalanya untuk MU, itu saja yang bisa saya katakan," jelas Pogba.

Sumber: Liputan6.com

 

 

Video Populer

Foto Populer