Sukses


Manchester United Siap Lepas Anthony Martial demi Ivan Perisic

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan meminta syarat bagi Inter Milan yang sedang mengincar Anthony Martial. The Red Devils siap melepas Martial bila I Nerazzurri menyerahkan Ivan Perisic.

Semenjak tahun lalu, beredar rumor bahwa ada keretakan hubungan antara Jose Mourinho dan Anthony Martial. Hubungan keduanya memburuk setelah Jose Mourinho jarang memainkan sang penyerang di lini serang MU.

Situasi Martial ini kabarnya membuat Inter Milan tertarik. Raksasa Serie A ini merasa sang pemain bisa meningkatkan daya gedor lini serang mereka untuk musim depan.

Dilansir The Mirror, Jose Mourinho sudah siap untuk melepaskan Martial ke Giuseppe Meazza. Namun ia meminta pihak Inter Milan menukar sang pemain dengan pemain sayap mereka, Ivan Perisic.

Ada alasan mengapa Jose Mourinho ingin ada nama Perisic dalam transfer Martial. Pasalnya sang pemain sudah lama menjadi idaman sang pelatih.

Dalam dua tahun terakhir United memang gencar mengincar jasa Perisic. Setan Merah bahkan sudah melancarkan beberapa tawaran untuk sang winger namun tawaran-tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh kubu La Beneamata.

Mourinho tahu betul bahwa Inter Milan benar-benar menginginkan Martial. Untuk itu ia akan memanfaatkan ketertarikan mereka itu untuk memboyong sang pemain ke Old Trafford.

Menurut laporan tersebut, kemungkinan untuk melakukan barter antara Martial dan Perisic ini bakal sulit terealisasi.

Hal ini dikarenakan Inter Milan menilai Perisic merupakan pemain kunci mereka. Untuk itu mereka tidak akan melepaskan pemain kunci mereka itu di bulan Januari, mengingat sulit mencari pengganti yang sepadan untuk sang pemain.

Untuk itu pihak Inter kabarnya akan memonitori status Martial sebelum mencoba mendaratkannya ke Giuseppe Meazza pada musim panas nanti.

Martial dikabarkan tengah bernegosiasi dengan pihak Manchester United untuk memperpanjang kontraknya di Old Trafford, di mana ia dirumorkan akan meneken kontrak berdurasi lima tahun.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer