Sukses


Ambisi Jose Mourinho Jelang Manchester United Kontra Wolverhampton

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku ingin mempersembahkan kemenangan di Old Trafford, ketika timnya berhadapan dengan Wolverhampton Wanderers, Sabtu (22/9/2018). Manchester United akan menjalani laga kandang setelah tiga kali memainkan laga tandang.

"Old Trafford adalah tempat yang luar biasa untuk kami. Kali terakhir kami tampil di kandang, kami menelan kekalahan," ujar Mourinho.

"Namun, suporter tetap menunjukkan dukungan yang sangat luar biasa. Mereka sudah menanti kami untuk menang di Old Trafford."

"Tiga kemenangan pada laga tandang adalah hasil yang sangat positif. Kami menunjukkan karakteristik, personalitas dan komitmen sebagai klub yang hebat."

"Jadi, Old Trafford punya alasan yang kuat untuk menunggu kami meraih kemenangan di sana," ungkap Mourinho.

Kali terakhir Manchester United tampil di Old Trafford, mereka menelan kekalahan 0-3 dari Tottenham Hotspur. The Red Devils wajib menang untuk mengembalikan geliat di Old Trafford.

Wolverhampton merupakan klub promosi pada musim 2018-19. Walaupun berstatus seperti itu, Wolverhampton menunjukkan performa yang cukup mengagumkan.

Skuat besutan Nuno Espirito Santo itu sempat menahan Manchester City pada laga pekan ketiga Premier League. Selain itu, Wolverhampton hanya tertinggal satu poin dari Manchester United pada klasemen sementara Premier LEague.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer