Sukses


Digoda Barcelona, Ander Herrera Tunggu Vonis Akhir Manchester United

Bola.com, Manchester - Gelandang asal Spanyol, Ander Herrera, seperti dikabarkan ESPN, Selasa (25/9/2018), menolak rencana kepindahannya ke Barcelona pada Januari mendatang. Hererra memilih bertahan sembari berharap perpanjangan kontrak di Manchester United.

Herrera sudah sejak lama dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Barcelona. Hal itu terjadi setelah Barcelona ditukangi Ernesto Valverde, mantan pelatih Herrera semasa berkarier di Athletic Bilbao.

Ernesto Valverde pun tertarik untuk melakukan reuni dengan Herrera di Barcelona. Upaya tersebut akan dilakukan Ernesto Valverde pada bursa transfer musim dingin yakni Januari 2019.

Seperti diketahui, masa bakti Herrera di Manchester United saat ini tinggal dalam hitungan bulan. Kontraknya di Old Trafford bakal berakhir pada 30 Juni 2019.

Situasi itulah yang ingin dimanfaatkan Ernesto Valverde untuk menggoda Herrera gabung Barcelona. Apalagi musim ini pemain berusia 29 tahun tersebut baru tampil dalam dua pertandingan di Premier League.

Namun, Herrera lebih dulu memprioritaskan Manchester United. Sang pemain akan menunggu sampai kontraknya berakhir sebelum menentukan sikap hengkang.

Ander Herrera bergabung dengan Manchester United dari Athletic Bilbao pada 2014. Sejauh ini, Herrera sudah mengemas 17 gol dan 24 assist dalam 163 penampilan bersama Setan Merah.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer