Sukses


Paul Pogba Dipecat dari Daftar Kapten Manchester United

Jakarta - Perseteruan Manajer Manchester United, Jose Mourinho dengan Paul Pogba menuju puncak. Mourinho secara resmi mencoret nama Paul Pogba sebagai kapten kedua skuat Manchester United.

Seperti dilansir Mirror, pemberitahuan ini disampaikan Mourinho setelah Manchester United kembali menelan kekalahan saat bertemu Derby di Piala Carabao, Rabu dinihari WIB (26/9/2018). 

alam yang berlangsung Old Trafford ini, Pogba sama sekali tidak bermain. Mantan pemain Juventus itu bahkan tidak berada dalam daftar susunan pemain Setan Merah. Tanpa Pogba, Manchester United akhirnya menyerah 7-8 lewat drama adu penalti setelah bermain imbang 2-2. 

Pencoretan Pogba kabarnya disampaikan Mourinho di hadapan para pemain saat mereka menjalani latihan di Carrington, sehari sebelum laga. Namun mengenai hal ini, Mourinho enggan berkomentar banyak. Dia hanya memastikan telah mencoret nama Pogba. 

"Yang benar adalah saya memutuskan kalau Paul tidak lagi berada di posisi kapten kedua. Tidak ada masalah sama sekali. Orang yang memutuskan Paul bukan lagi kapten kedua adalah orang yang mengangkatnya sebagai kapten kedua Manchester United," kata Mourinho kepada Sky Sports seperti dilansir The Sun.

2 dari 2 halaman

Tanpa Penjelasan

Hubungan Pogba dan Mourinho di MU memang tidak stabil. Ketidakharmonisan ini bahkan ditengarai telah mempengaruhi permainan Setan Merah. Pada pertandingan melawan Derby, Paul Pogba terlihat berada di bangku penonton menyaksikan rekan-rekannya bertanding. 

"Saya manajer, saya bisa mengambil keputusan apapun, tidak ada dendam apapun, tidak ada masalah sama sekali, hanya satu keputusan yang saya tidak perlu menjelaskannya," tegas Jose Mourinho.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer