Sukses


Striker Manchester City Gusar Tak Dapat Penalti saat Laga Kontra Hoffenheim

Jakarta - Striker Manchester City, Leroy Sane menyesali timnya tak mendapat penalti saat melawan Hoffenheim di ajang Liga Champions dinihari WIB tadi. Padahal Sane menyebut kiper Hoffenheim, Oliver Baumann mengaku telah melanggarnya di kotak terlarang.

Manchester City akhirnya sukses meraih kemenangan perdana di Liga Champions musim ini usai mengalahkan Hoffenheim 2-1 dalam laga matchday kedua penyisihan Grup F yang digelar di Wirsol Rhein-Neckar-Arena

City sejatinya sempat tertinggal lebih dulu usai Hoffenheim mencetak gol cepat lewat Ishak Belfodil. Setelah sukses menyamakan skor lewat gol Sergio Aguero, The Citizens memastikan tiga angka berkat gol David Silva di akhir babak kedua.

Namun sebelum gol penentu kemenangan Silva, City bisa jadi lebih cepat membalikkan skor andai saja insiden Baumann dengan Sane dianggap sebagai pelanggaran oleh wasit.

Dalam insiden yang terjadi di menit ke-74 tersebut, Sane melakukan sprint ke kotak penalti untuk mencoba menyambut sebuah umpan terobosan, tapi kemudian ia dijatuhkan Baumann.

Dalam tayangan ulang terlihat bahwa Baumann tak menyentuh bola sama sekali. Meski demikian, wasit justru memberi tendangan gawang kepada tim tuan rumah.

"Saya berbicara dengannya [Baumann] seusai laga, dan ia berkata pada saya, 'ya, itu adalah penalti'," ungkap Sane kepada Viasport.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

10 Bek Termahal yang Pernah Dibeli Manchester City, Termasuk Nathan Ake

Video Populer

Foto Populer