Sukses


Arsenal Berburu Pemain MLS

Bola.com, London - Arsenal dikabarkan akan merekrut pemain Atlanta United, Miguel Almiron, pada Januari 2019. Almiron disiapkan untuk menggantikan peran Aaron Ramsey.

Arsenal telah memantau performa Almiron bersama Atlanta United sepanjang 2018. Hal tersebut dikonfirmasi oleh presiden klub peserta MLS itu, Darren Eales.

"Masa depan Almiron sudah dipastikan. Ia akan pergi ke Inggris pada bursa transfer musim dingin Eropa," ujar Eales.

Presiden Atlanta United itu tidak menyebutkan klub tujuan Almiron. Namun, hanya Arsenal yang memantau pemain berusia 24 tahun tersebut.

Almiron tampil menawan sepanjang 2018. Ia mencetak 12 gol dan 13 assist dalam 32 penampilan bersama Atlanta United.

Arsenal disebut akan mengeluarkan dana sebesar 11 juta pounds untuk merekrut pemain asal Paraguay itu. Almiron merupakan playmaker yang biasa bermain di belakang striker, sama seperti peran Ramsey di Arsenal.

Selain Almiron, Arsenal juga menyiapkan dana sebesar 27 juta pounds untuk memboyong winger Lille, Nicolas Pepe. Namun, The Gunners akan bersaing dengan Barcelona yang juga tertarik kepada Pepe.

Aaron Ramsey dikabarkan tidak akan menandatangani kontrak baru dengan Arsenal. Hal tersebut membuat Ramsey berpeluang hengkang pada Januari 2019 agar Arsenal bisa mendapatkan uang dari penjualannya.

Sumber: Football London

Video Populer

Foto Populer