Sukses


Ramsey Diminta Bertahan di Arsenal

Bola.com, London - Alex Iwobi mengungkapkan para pemain Arsenal berharap Aaron Ramsey bertahan di Emirates Stadium. Di mata winger berusia 22 tahun itu, Ramsey merupakan pemain yang sangat penting.

Kontrak Ramsey bersama Arsenal akan habis musim ini. Hingga kini, belum jelas apakah sang pemain akan memperpanjangnya atau pindah ke klub lain.

Arsenal sebenarnya sudah beberapa kali menawarkan perpanjangan kontrak. Tapi, masalah gaji jadi penyebab kedua pihak gagal menemui kesepakatan.

Iwobi sendiri berharap Ramsey segera memperpanjang kontraknya di Emirates. Ia mengaku belajar banyak dari pemain 27 tahun itu.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

 

2 dari 3 halaman

Komentar Iwobi

(AFP/Ian Kington)

"Ramsey pemain hebat. Ketika aku menembus tim utama, aku selalu melihat dan belajar banyak hal darinya. Aku masih melakukan itu hari ini," kata Iwobi kepada BT Sport.

"Ini akan sangat disayangkan jika dia pergi, tapi semoga dia bisa bertahan. Kami semua ingin dia bertahan. Mudah-mudahan masalah kontrak ini bisa diselesaikan," Iwobi menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Ramsey

Ramsey sendiri sudah membela Arsenal sejak 2008. Ia tampil dalam 336 pertandingan di semua kompetisi dan melesakkan 58 gol.

Ramsey juga menyumbangkan tiga Piala FA dan dua Community Shield, serta dua kali terpilih sebagai Pemain Terbaik Arsenal.

Sumber: Liputan6.com

Saksikan video menarik di bawah ini: 

Video Populer

Foto Populer