Sukses


Chelsea Incar Pemain 17 Tahun Asal Italia

Bola.com, London - Chelsea disebut sedang menyiapkan rencana besar untuk bursa transfer bulan Januari 2018. Sandro Tonali, pemuda berusia 18 tahun asal Italia, yang jadi incaran The Blues.

Sandro Tonali bermain untuk klub Serie B, Brescia. Ia promosi ke tim utama pada musim 2017-18, atau saat usianya baru 17 tahun. 

Selain menjadi pilihan utama di Brescia, Sandro Tonali juga menjadi pilihan utama di lini tengah Timnas Italia U-19. Ia disebut-sebut sebagai 'the next Andrea Pirlo' oleh media-media di Italia karena bermain di posisi yang sama dengan Pirlo.

Melihat talenta yang dimiliki oleh Sandro Tonali, para pemandu bakat Chelsea pun memberi laporan yang positif pada Maurizio Sarri. Laporan tersebut pun lantas disambut baik dengan Sarri dan dia ingin memboyong Sandro Tonali.

Dikutip dari The Sun, Sarri secara khusus telah meminta para pemandu bakat Chelsea untuk terus memantau Sandro Tonali. Bos The Blues tersebut meminta laporan aksi Sandro Tonali saat Brescia menang dengan skor 4-1 atas Padova pada 7 September yang lalu.

Chelsea telah menyiapkan dana yang cukup besar untuk mendatangkan Sandro Tonali. Pemain berusia 18 tahun tersebut akan coba dibeli dengan tawaran 20 juta euro. Harga tersebut dinilai sesuai dengan permintaan pihak Brescia.

Hanya saja, Chelsea harus beradu cepat dengan tim lain yang juga serius untuk mendapatkan jasa Sandro Tonali. Sebab, sejauh ini telah ada Napoli yang juga sudah memantau Tonali. Napoli sudah memantau Tonali sejak musim lalu.

Pada musim pertamanya di Brescia, dia tampil pada 19 laga Serie B. Capaian tersebut berlanjut pada musim 2018-19. Dari tujuh laga Brescia di Serie B, Sandro Tonali selalu bermain penuh selama 90 menit.

Sandro Tonali mencetak tiga assist dari tujuh laga di Serie B. Ia masih terikat kontrak dengan Brescia hingga 2021. Tapi, Brescia diklaim siap bernegosiasi jika ada klub yang tertarik pada jasa Sandro Tonali.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer