Sukses


Sadio Mane Perpanjang Daftar Cedera Pemain Liverpool

Bola.com, Khartoum - Winger Liverpool, Sadio Mane, mengalami cedera jempol tangan kiri saat memperkuat timnas Senegal. Kondisi Mane pun menambah panjang daftar cedera pemain The Reds.

Cedera itu didapat pemain 26 tahun tersebut ketika mengikuti sesi latihan bersama Senegal. Rencananya, Senegal akan menghadapi Sudan dalam laga lanjutan Grup A kualifikasi Piala Afrika 2019 di Khartoum Stadium, Selasa (16/10/2018).

Seperti dilansir Sky Sports, Sadio Mane langsung menjalani pemeriksaan di salah satu rumah sakit di kota Khartoum, Sudan. Berdasarkan hasil X-ray, Mane mengalami patah tulang jempol tangan kiri.

"Sadio Mane dibawa ke rumah sakit pada Selasa sore karena mengalami cedera minor pada tangannya, jelang laga Senegal melawan Sudan," tulis Mootaz Chehade, yang merupakan jurnalis media Spanyol, VAVEL.com, di akun Twitternya.

Sampai saat ini, belum diketahui seberapa parah cedera Sadio Mane. Namun yang pasti, dia tidak akan bermain ketika timnas Senegal menghadapi Sudan.

Selain itu, Mane juga terancam absen saat Liverpool bersua Huddersfield Town, pada laga pekan kesembilan Premier League yang berlangsung di The John Smith's Stadium, Sabtu (20/10/2018).

Absennya Sadio Mane semakin menambah panjang daftar cedera pemain Liverpool pada laga internasional. Sebelum Mane, Mohamed Salah dan Virgil van Dijk juga dibekap cedera.

Salah dihantam cedera otot ketika Mesir menang 4-0 atas Swaziland pada laga lanjutan Grup J kualifikasi Piala Afrika 2018, sedangkan Van Dijk cedera tulang iga saat Belanda membungkam Jerman dengan skor 3-0.

Cederanya Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Virgil van Dijk merupakan pukulan telak buat Liverpool. Sebab, skuat Si Merah saat ini tengah berupaya untuk menyudahi tren minor dalam empat laga terakhir, yakni dua imbang dan dua kalah.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer