Sukses


Kejar Marcus Rashford, Juventus Siap Sodorkan Rp1 Triliun ke Manchester United

Bola.com, Jakarta - Raksasa Liga Italia Serie A, Juventus, mulai melakukan pendekatan terhadap kemungkinan memboyong Marcus Rashford dari Manchester United. Juventus sudah menyiapkan dana 65 juta pounds atau sekitar Rp1 triliun demi mendapatkan pesepak bola berkebangsaan Inggris tersebut.

Sejak Jose Mourinho menangani Manchester United pada 2016, Rashford kurang mendapat kesempatan bermain reguler di skuat Setan Merah. Rashford sempat secara terbuka mendapat kritikan dari sang manajer.

Cerita tersebut masih berlanjut hingga musim ini. Rashford masih saja tak selalu menempati posisi starter dalam tim racikan Mourinho. Peruntungan berbeda didapat Rashford di timnas Inggris. Pemain berusia 20 tahun itu kerap menjadi pilihan utama Garteh Southgate di lini depan The Three Lions.

Rashford hampir selalu menjawab kepercayaan ini dengan penampilan impresif. Jebolan akademi Manchester United itu tampil apik dalam dua jeda internasional terakhir. Ia tampil ciamik ketika mengantar Inggris menaklukkan Spanyol 3-2 dengan mencetak satu gol dan satu assist pada awal pekan kemarin.

Seperti dirilis The Sun, penampilan bagus Rashford bersama timnas membuat Juventus kepincut dan ingin mendatangkannya ke Turin. Juventus tak main-main dalam usaha mereka menggaet Rashford.

Hasrat Juventus tak mudah tercapai karena Manchester United akan memersulit kepergian Rashford dalam waktu dekat. Tak heran, Juventus kemungkinan baru bisa merealisasikan target mereka pada bursa musim panas 2019.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer