Sukses


Aaron Ramsey Diminta Jaga Fokus di Arsenal

London - Aaron Ramsey memang dikabarkan bakal pergi meninggalkan Arsenal pada musim panas nanti. Namun, sebelum itu, manajer Unai Emery meminta sang gelandang untuk tetap fokus kepada The Gunners.

Seperti yang diketahui, kontrak Ramsey akan habis pada bulan Juni tahun 2019 mendatang. Oleh karena itu, tim-tim yang menginginkan jasanya bisa mendapatkannya dengan gratis pada musim mendatang.

Arsenal sendiri sebenarnya sudah memberikan tawaran kontrak baru kepada pemain asal Wales tersebut. Namun negosiasi antara kedua belah pihak tidak menemui titik temu dan proses penandatanganan pun tidak terjadi.

Emery sadar bahwa hal tersebut akan membuat Ramsey memikirkan soal masa depannya. Dan karena ia masih membutuhkan jasanya, pelatih asal Spanyol tersebut meminta sang gelandang untuk tetap fokus di laga-laga selanjutnya.

"Saya ingin performanya seperti pemain lainnya," ujar Emery seperti yang dikutip dari The Guardian.

"Pada laga terakhir, dia bermain dari bangku cadangan dan tampil selama 35 menit. Selanjutnya melawan Leicester, bila dia bermain dalam starting XI atau bangku cadangan, fokusnya harus membantu kami," lanjutnya.

 

2 dari 2 halaman

Belum Waktunya Pikirkan Masa Depan

Eks nahkoda PSG dan Sevilla itu menegaskan bahwa Ramsey harus memusatkan perhatiannya kepada Arsenal di sisa-sisa waktunya. Lalu memikirkan soal masa depan setelah semuanya berakhir.

"Januari masih sangat jauh. Saya ingin setiap pemain tetap dengan mentalitas serta mempersiapkan diri untuk bermain bersama demi kemenangan," tambahnya.

"Masa depan masih esok, tidak lebih. Masalah individual bukanlah untuk sekarang," tutupnya.

Fokus adalah apa yang sedang dibutuhkan The Gunners jika ingin melanjutkan tren positifnya. Sempat terseok di awal musim, Arsenal lalu menggebrak dengan sembilan kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Sumber: bola.net

Saksikan video menarik di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer