Sukses


Lacazette Pastikan Tidak Bersaing dengan Aubameyang di Arsenal

Bola.com, London - Striker Arsenal, Alexandre Lacazette, memastikan tidak ada persaingan antara dirinya dengan Pierre Emerick-Aubameyang di lini depan The Gunners.

Lacazette dan Aubameyang sedang berada dalam performa terbaik. Kontribusi keduanya juga membuat tim London Utara meraih sembilan kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Saat ini, skuat asuhan Unai Emery berada di empat besar klasemen sementara Premier League, lolos ke babak keempat Piala Liga, dan mengawali kiprah di Liga Europa dengan mengesankan.

"Jika Auba mencetak 40 gol, kami lolos ke Liga Champions, dan kami memenangi sesuatu saya akan merasa senang. Kami hanya ingin meraih sesuatu musim ini," ujar Lacazette.

"Tidak ada kompetisi seperti siapa yang akan mencetak lebih banyak gol pada akhir pekan atau sesuatu semacam itu. Mungkin kompetisi terjadi di latihan tapi tidak saat akhir pekan," ia melanjutkan.

Keduanya sudah menyumbangkan 11 gol untuk Arsenal. Lacazette telah mencetak lima gol, sementara Aubameyang menjaringkan enam gol di semua ajang.

Sumber: London Evening Standard

Video Populer

Foto Populer