Sukses


Unai Emery Ungkap Kekurangan Arsenal

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Unai Emery, mengungkapkan hal yang menjadi kekurangan timnya. Menurutnya, Arsenal harus bisa langsung panas begitu laga dimulai.

Arsenal mencatatkan kemenangan ke-11 secara beruntun setelah menundukkan Sporting CP di Liga Europa. Satu-satunya gol pada laga tersebut dicetak Danny Welbeck pada menit ke-77.

Meskipun mencatat hasil positif, Emery menilai kalau skuatnya masih memiliki rapor merah.

"Setiap laga adalah peluang yang besar untuk meningkatkan performa. Satu di antaranya adalah bagaimana kami bisa tampil bagus sejak awal laga," ujar Emery.

"Kami selalu berbicara sebelum laga dimulai. Momen itu, saya akan menegaskan obyektif dari tim. Lalu, saya membicarakan hal yang sama pada saat jeda pertandingan."

"Kami harus bisa mencari solusi agar bisa kami bisa tampil lebih baik pada babak pertama," ungkap Emery.

Unai Emery sempat mendapat kritikan ketika dinilai tak bisa meningkatkan performa Arsenal. Namun, kritikan tersebut kandas setelah Arsenal mencatat rentetan hasil positif.

Setelah kalah dari Chelsea dengan skor 2-3 pada Agustus lalu, Arsenal belum lagi merasakan kekalahan. Pada akhir pekan ini, The Gunners akan berusaha memperpanjang rentetan kemenangan mereka ketika bertandang ke markas Crystal Palace.

Sumber: Irish Examiner

Video Populer

Foto Populer