Sukses


Liga Inggris Pekan 11 Didedikasikan untuk Vichia Srivaddhanaprabha

Jakarta - Pengelola Liga Inggris memastikan pekan 11 yang digelar akhir pekan pertama di bulan November akan didedikasikan untuk mendiang bos Leicester City Vichia Srivaddhanaprabha yang meninggal dunia akhir pekan kemarin.

Seluruh laga pekan 11 Liga Inggris akan diawali dengan mengheningkan cipta selama satu menit. Setiap tim yang bertanding juga akan mengenakan ban hitam sebagai tanda duka cita wafatnya Vichia.

Leicester City juga dipastikan akan turun bertanding lagi akhir pekan nanti. The Foxes akan berhadapan dengan tuan rumah Cardiff City.

"Setelah berkonsultasi dengan Leicester, kami bisa memastikan laga Leicester kontra Palace akan berlangsung sesuai jadwal. Pemain-pemain akan mengenakan ban hitam di semua laga Liga Inggris akhir pekan ini sebagai tanda hormat," demikian pernyataan resmi Liga Inggris.

Seperti diketahui Vichai meninggal dunia akhir pekan kemarin dalam kecelakaan helikopter sesuai menonton Leicester melawan West Ham. Vichai hendak pulang dari King Powers Stadium dengan menumpang helikopter seperti biasanya.

Helikopter tersebut terjatuh dan terbakar di tempat parkir King Power Stadium. Kelima penumpang helikopter termasuk Vichai meninggal ditempat.

 

2 dari 2 halaman

Dicintai Fans

Pria asal Thailand itu sangat dihormati dan disayangi fans Leicester. Vichai berjasa membawa Leicester secara mengejutkan menjuarai Liga Inggris musim 2015-2016.

Vichai juga sangat dekat dengan fans dan para pemain. Pria 60 tahun itu kerap memberikan makanan dan minuman untuk fans merayakan kemenangan Leicester. Vichia pun sering menyumbang untuk rumah sakit setempat.

Kepergian mendadak Vichia membuat warga kota Leicester berduka. Mereka mengirimkan karangan bunga ke King Power Stadium.

Video Populer

Foto Populer