Sukses


Punya Hazard, Chelsea Tetap Diragukan Juara Premier League

London - Legenda Chelsea, Ruud Gullit, mengakui Eden Hazard adalah pemain yang bagus. Namun demikian, ia ragu Hazard bisa membantu The Blues untuk bersaing dengan Manchester City.

Hazard tampil gemilang musim ini. Pemain asal Belgia itu sudah menyumbangkan tujuh gol dan empat assist dalam sepuluh pertandingan Liga Inggris yang dilaluinya.

Terakhir saat melawan Crystal Palace, akhir pekan lalu, Hazard yang baru pulih cedera masuk di babak kedua dan membuat assist yang membantu The Blues menang 3-1.

“Tentu saja, kadang-kadang Chelsea dapat mengandalkan kecemerlangan Hazard untuk membawa mereka keluar dari kesulitan. Itulah yang terjadi ketika dia masuk di babak kedua dan membuat perbedaan melawan Palace," kata Gullit seperti dilansir Soccerway.

 

2 dari 3 halaman

Terlalu Bergantung

(Ian KINGTON/AFP)

“Salah satu kritik lain yang dilontarkan kepada Chelsea adalah mereka terlalu bergantung pada sosok Hazard. Mereka berhasil dengan baik tanpa dia dalam kemenangan atas Burnley pekan lalu, tetapi pada hari Minggu, mereka membutuhkan Hazard untuk memberi mereka sedikit bantuan dan mengambil poin."

“Tetapi bahkan dengan Hazard, saya tidak melihat Chelsea sebagai tim yang bisa memenangkan gelar. Manchester City lebih baik dari mereka, dan Liverpool juga lebih kuat," Gullit menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi 2

Chelsea sendiri kini berada di peringkat dua klasemen Liga Inggris. The Blues tertinggal dua poin dari Manchester City di singgasana.

Saksikan video menarik di bawah ini:

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer