Sukses


Seusai Manchester City Vs Manchester United: Eks Kapten Setan Merah Akui Kehebatan Manchester Biru

Bola.com, Manchester - Mantan kapten Manchester United, Gary Neville, mengakui kehebatan Manchester City. Menurut Neville, The Red Devils kalah kelas ketimbang rival sekotanya itu.

Manchester United kembali menelan kekalahan di pertandingan pekan ke 12 EPL. Bertamu ke Etihad Stadium, United harus mengakui keganasan sang tuan rumah setelah takluk dengan skor 3-1.

Pada laga tersebut, City memang mendominasi jalannya pertandingan. Mereka kerap menggempur United, di mana setan merah mengandalkan serangan balik untuk mengancam tuan rumah.

Neville sendiri mengakui bahwa City memang layak memenangkan laga tersebut karena mereka jauh lebih berkelas dari setan merah saat ini. "Sangat menyedihkan bagi saya untuk mengatakan bahwa kita tidak seharusnya membandingkan Manchester United dan Manchester City saat ini," buka Neville kepada Sky Sports.

Neville menilai bahwa Manchester City saat ini memang jauh lebih superior dari apa yang ditunjukkan Manchester United sejauh ini.

Untuk itu ia merasa kekalahan yang diraih United di Etihad Stadium tadi malam memang layak untuk diraih anak asuh Jose Mourinho tersebut.

"Ada jurang yang lebar mengenai perbedaan tingkat performa kedua tim sejauh ini. Saat ini kedua tim ini sudah terpaut 12 poin dari 12 pertandingan yang ada, dan saya rasa itu bisa mengatakan betapa besar perbedaan mereka saat ini."

Neville juga menilai untuk saat ini United tidak perlu memikirkan bagaimana cara untuk menyaingi City di puncak klasemen, karena mereka harus fokus mengembalikan posisi mereka ke empat besar.

"Masalah terbesar United saat ini bukanlah Manchester City, tetapi bagaimana cara mereka untuk mendekatkan diri dengan tim empat besar lainnya."

"Mereka harus kembali ke persaingan untuk 4 besar, karena Manchester City saat ini memiliki perbedaan yang sangat jauh dengan mereka di semua aspek." tandasnya.

Berkat kekalahan di Etihad Stadium tadi malam, Manchester United harus rela turun ke peringkat 8 klasemen sementara EPL.

Sumber: Bola.net

Jesse Lingard dan 4 Pemain dengan Gaji Paling Kecil di Manchester United

Video Populer

Foto Populer