Sukses


Manchester City Vs Manchester United: Sergio Aguero Samai Prestasi Rooney

Jakarta Manchester City sukses mengalahkan Manchester United (MU) pada lanjutan Liga Inggris. The Citizens menghajar Setan Merah 3-1 pada Derby Manchester jilid pertama di Liga Inggris 2018 -2019.

City unggul 2-0 lebih dulu melalui aksi David Silva dan Sergio Aguero. MU memperkecil ketertinggalan berkat penalti Anthony Martial. City mengunci raihant iga angka melalui aksi gelandang Ilkay Gundogan. 

Kemenangan City ini membuat pasukan Josep Guardiola kokoh di puncak klasemen Liga Inggris. The Citizens mengemas 32 poin atau unggul dua angka dari peringkat dua Liverpool.

Selain mendapat tiga angka, kebahagiaan City makin lengkap karena Aguero masuk buku sejarah. Aguero menyamai pencapaian striker MU Wayne Rooney sebagai pemain tersubur di Derby Manchester pada ajang Liga Inggris.

Total Aguero sudah membuat delapan gol ke gawang MU saat berjumpa di arena Liga Inggris. Aguero berpeluang memecahkan rekor delapan gol tersebut karena masih aktif membela City, sedangkan Rooney sudah tidak di MU lagi.

2 dari 2 halaman

Top Scorer

Musim ini Aguero sangat tajam. Pemain asal Argentina itu sudah membukukan delapan gol di Liga Inggris.

Aguero kini memuncaki daftar pencetak gol terbanyak sementara Liga Inggris dengan unggul satu gol dari striker Arsenal Pierre Emerick Aubameyang dan winger Chelsea Eden Hazard.

Mason Greenwood Tak Bisa Dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo

Video Populer

Foto Populer