Sukses


Agen Alexis Sanchez Dekati Real Madrid

Bola.com, Manchester - Alexis Sanchez disebut sudah membulatkan tekad untuk meninggalkan Manchester United. Ia telah menginstruksikan agennya, Fernando Felicevich, untuk mencari klub baru.

Performa Alexis Sanchez bersama Manchester United tak kunjung memuaskan. Sejak didatangkan dari Arsenal pada Januari 2018, Sanchez baru menyumbang empat gol untuk Manchester United.

Hubungan yang memburuk dengan Jose Mourinho dan strategi tim yang tak mendukung karakteristik bermain Sanchez menjadi alasan utama. Sanchez pun beharap bisa segera pergi dari Old Trafford.

Permintaan tersebut ditanggapi dengan cepat oleh agennya. Felicevich disebut sudah menghubungi Real Madrid untuk mendiskusikan potensi transfer.

Real Madrid disebut sebagai destinasi yang tepat karena Sanchez sudah familiar dengan atmosfer La Liga. Selain itu, Real Madrid juga membutuhkan penyerang baru untuk menambah opsi di lini depan.

Los Blancos mendatangkan Mariano Diaz pada awal musim 2018-19. Namun, penampilannya tak kunjung memikat. Kedatangan Sanchez bisa menjadi jawaban untuk krisis lini depan Real Madrid yang kehilangan sosok Cristiano Ronaldo.

Manchester United pun memberi indikasi tak keberatan jika Sanchez meninggalkan klub tersebut. Saat ini, Sanchez berstatus sebagai pemain dengan gaji termahal di Old Trafford.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer