Sukses


Alexis Sanchez Tak Bahagia Main di MU

Jakarta Meski mulai mendapat kesempatan bermain lagi di Manchester United (MU), winger Alexis Sanchez menyesali keputusannya pindah ke Old Trafford. Pemain asal Cile itu pun mengintip peluang cabut di bulan Januari 2019.

Alexis didatangkan MU pada Januari 2018. Ketika itu MU melakukan barter dengan Arsenal. Setan Merah memberikian winger Henrikh Mkhitaryan. 

Sayangnya Alexis kesulitan beradaptasi bersama MU. Sejauh ini pria asal Chile itu baru membukukan empat gol dari 28 penampilan di berbagai kompetisi.

Alexis sempat diparkir oleh manajer Jose Mourinho di awal musim. Namun pada awal November Alexis mulai mendapat kesempatan bermain.

Hal ini tak mengubah pandangan Alexis. The Times melaporkan eks pemain Barcelona itu sudah membulatkan tekad pergi Januari nanti. Alexis menemui kesulitan untuk beradaptasi dengan permainan MU dan juga gaya hidup di kota Manchester.

 

2 dari 2 halaman

PSG

Alexis diduga ingin pindah ke Paris Saint Germain. Agennya, Fernando Felicevich sudah mulai membuka pembicaraan dengan PSG untuk merekrut kliennya.

Besarnya gaji Alexis di MU membuat hanya PSG saja yang sanggup memenuhi permintaan dari mantan pemain Udinese itu.

Mason Greenwood Tak Bisa Dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo

Video Populer

Foto Populer