Sukses


Tur ke Australia, Manchester United Bakal Bawa Semua Pemain Bintang

Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho punya janji menarik untuk penggemar di Australia. Ia akan membawa seluruh pemain bintangnya dalam tur pramusim tahun depan. Manchester United bakal menghadapi Perth Glory (13 Juli) dan Leeds United (17 Juli) di Negeri Kangguru.

"Saya akan membawa seluruh anggota skuat menuju Perth. Kami tidak sabar membuat kota itu menjadi merah. Sampai jumpa di Australia," kata Mourinho, dilansir Manchester Evening News.

The Red Devils kehilangan mayoritas pemain inti yang tampil di Piala Dunia 2018 saat menyambangi Amerika Serikat musim panas lalu. Tanpa pilar, MU hanya meraih satu kemenangan di enam laga.

"Tur pramusim merupakan bagian penting dalam persiapan skuat. Selain itu, kami juga berkesempatan menyapa suporter di Australia," jelas Executive Vice Chairman Manchester United, Ed Woodward.

2 dari 3 halaman

Cenderung ke AS

Lawatan ke Australia merupakan penyegaran MU dalam tur pramusim. Mereka mayoritas pergi ke AS, sebanyak empat kali dari lima tahun terakhir.

Satu-satunya pengecualian terjadi pada musim perdana Mourinho tahun 2016. Ketika itu The Red Devils pergi ke Tiongkok.

3 dari 3 halaman

Ikuti Jejak

Juara Inggris 20 kali tersebut terakhir kali pergi ke Australia pada 2013. Mereka menjadi klub Inggris teranyar yang mengunjungi Negeri Kangguru pada beberapa tahun terakhir.

Chelsea melakukannya pada Juli 2018. Sedangkan Arsenal pergi ke sana setahun sebelumnya. Begitu pula Liverpool (Mei 2017) dan Tottenham Hotspur Juli 2016.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer